Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Tentangku

Aku lahir di sebuah kabupaten kecil di Jawa Tengah. Sragen, tapi orang lebih suka mengatakan Solo. toh itu sah-sah saja karena memang ada upaya kerjasama antar wilayah di Solo Raya (Solo, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen)) untuk sama - sama menggunakan brand Solo, Spirit of Java.

Menulis sendiri nampaknya sudah menjadi bagian dari hidupku. Terjun ke dunia blong sejak tahun 2001. Berpindah - pindah URL, dan ini adalah yang terakhir selain di solovaganza.co.nr Beberapa tulisan sempat nongol di Solopos, Poskita, Trisula, Media Rakyat, Forsel, dan Tabloid Liga.

O, ya nama lengkapku Suyatno. Pendek dan kurang keren, tapi ndak apa : cuma masalah nama aja kok repot. Saat ini mengelola sebuah agen media cetak punyamedia, sebuah event organizer link kreasinusa, sebuah digital printing & desain gradasi, dan bantu syakaa organizer untuk Islamic Book Fair. Pinginnya tahun 2008 ini sudah menulis buku, doakan ya segera jadi. Bisa dihubungi di (0271) 755-2320 atau 0856 4241 2944. E-mailnya di zatno@plasa.com

Salam dari Solo.

0 comments: