Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Blog Untuk Teman YPAC


Saat ini saya sedang mencoba merancang sebuah weblog untuk teman-teman di YPAC (Yayasan Penyandang Anak Cacat) Solo. Awalnya secara iseng search ke google cari blog referensi. Nah saat itu saya membuka sebuah blog milik teman Jogja, dengan alamat di cinela.com. Sebenarnya sudah lama saya kenal dengan anak-anak YPAC, bahkan pernah setahun bersama mereka di Yayasan Solo Peduli (khususnya Joko dan Susilo) dan sempat juga bantu memasarkan hasil kerajinan dan kaligrafi teman YPAC di pameran, namun tak tahu kalau ternyata mereka punya keinginan untuk berbagi lewat blog. Moga aja dalam waktu dekat, bisa segera terisi dengan cerita hebat teman-teman kita di YPAC. Saat ini mereka (lewat mbak Nolda) lagi mempelajari seluk-beluk blog dari dua buku yang saya pinjamkan. Harapannya, biar nantinya mereka juga mahir meng-up date sendiri. Kita tunggu saja cerita dari teman istimewa kita ... !

1 comments:

Anonymous said...

Hai guys..aku juga salah satu penyandang cacad dijogja....salut buat kalian disolo yang berkreasi....klo da info ato acara tolong hubungi aku....echo.libra@yahoo.com atau 08976897184